Pages

Saturday, February 2, 2013

Swift Shader 3.0


TransGaming ini SwiftShader Software GPU Toolkit menyediakan pengembang dan penyedia sistem dengan ultra-fleksibel 3D berkinerja tinggi software renderer yang mendukung multi-core rendering dan cocok untuk berbagai macam aplikasi. SwiftShader mesin rendering berbasis mampu mengeksekusi shader vertex dan pixel yang kompleks, konsisten menawarkan serangkaian fitur dan tingkat kualitas terlepas dari kemampuan hardware grafis. Menggunakan solusi berbasis SwiftShader memungkinkan pengembang untuk memperluas penetrasi pasar mereka untuk menyertakan pengguna yang tidak memiliki spesifikasi hardware yang optimal. SwiftShader juga merupakan alat yang hebat untuk pengembang sistem dan integrator, yang memungkinkan mereka untuk menambahkan kemampuan canggih 3D grafis untuk perangkat mobile, lingkungan virtual, atau server berbasis sistem.3DMark06 berjalan menggunakan DirectX ® SwiftShader Shader Model 3.0 9.0c Demo3DMark06 berjalan menggunakan DirectX ® SwiftShader Shader Model 3.0 9.0c DemoAt tingkat pengembang, SwiftShader menyajikan akrab API grafis dalam bentuk drop-in shared library atau statis. Perpustakaan ini menyediakan API yang sama bahwa aplikasi sudah ditulis untuk, memberikan biner kompatibel dengan aplikasi yang ada. Banyak aplikasi dapat menggunakan SwiftShader dengan menjatuhkan shared library ke dalam direktori yang sama dengan aplikasi.Sementara Demo SwiftShader tersedia sebagai Microsoft Windows ® DLL menyediakan DirectX ® 9.0c Shader Model 3.0 fitur tingkat, Software SwiftShader GPU Toolkit memiliki arsitektur yang sangat modular. New front-end API, sistem kode back-end generasi, dan dukungan untuk platform OS berbagai mudah dapat ditambahkan. SwiftShader juga dapat diintegrasikan lebih dalam, melayani sebagai mesin perangkat lunak untuk platform multimedia yang kaya, misalnya, atau sebagai device driver dalam sistem embedded. Menggunakan SwiftShader berbasis penyaji dengan antarmuka kustom API, aplikasi bahkan bisa membuat fitur baru yang tidak tersedia melalui standar industri API, untuk mencapai kinerja yang lebih besar atau untuk membuat pernah terlihat sebelumnya efek. SwiftShader menyediakan kesempatan yang tak terbatas bagi para pengembang untuk menggali potensi software rendering.Selain Direct3D ® Shader Model 3.0 9.0c / OpenGL ® 2.0 mendukung shader tingkat ES, renderers berbasis SwiftShader juga dapat menyertakan berbagai fitur lain yang dibutuhkan oleh aplikasi saat ini dan permainan. Ini termasuk kualitas tinggi anti-aliasing, sampling tekstur anisotropik, tekstur titik fetch, instancing, buffer shadow, dan semua fitur lain yang diharapkan dari perangkat keras di kelas ini. Meskipun daftar fitur yang luas, renderers berbasis SwiftShader dapat melakukan pada kecepatan yang sebelumnya mungkin hanya dengan perangkat keras khusus.Komponen inti SwiftShader, para penyaji, mengkoordinasikan proses render yang sebenarnya. Ini terdiri dari empat sub-komponen: manajemen data, manajemen negara, pengolahan perintah, dan kode generasi. Manajemen data mengkonversi data grafis seperti tekstur dan simpul ke dalam format yang lebih cepat untuk memproses oleh CPU, menyediakan abstraksi data penuh ke lapisan API. Lapisan ini sangat memudahkan mendukung baik umum dan lebih eksotis tipe data aplikasi dapat menggunakan. Akibatnya, SwiftShader mendukung format data yang lebih daripada chip grafis khusus. Selain itu, sistem manajemen data yang mendukung pembaruan asynchronous, memaksimalkan concurrency pada multi-core.State lapisan manajemen SwiftShader ini mengelola informasi grafis pipa negara, mendukung pipa fungsi tetap, shader berbasis pipa, atau keduanya, seperti yang dipersyaratkan. Hubungan antara set mengubah negara grafis secara hati-hati dianalisis dan dioptimalkan sehingga tidak ada operasi yang tidak perlu dilakukan. Lapisan manajemen negara juga memungkinkan untuk caching rutinitas grafis sudah dihasilkan dan dikompilasi pengolahan, sehingga ketika keadaan yang sama ditemui lagi itu tidak harus dibuat ulang.Perintah prosesor SwiftShader istirahat tugas render menjadi sub-tugas, dan jadwal mereka untuk eksekusi ke sebagai thread sebanyak prosesor mendukung. Ini berkoordinasi dengan manajer data untuk memungkinkan subtasks independen untuk mengeksekusi secara bersamaan, sambil meminimalkan jumlah memori yang digunakan untuk hasil antara dan tugas tertunda.Kode komponen generasi renderer adalah kunci untuk kinerja belum pernah terjadi sebelumnya SwiftShader itu. Tidak seperti penyaji perangkat lunak tradisional, yang memiliki sejumlah rutinitas pengolahan statis, SwiftShader menghasilkan rutinitas pengolahan baru secara dinamis pada saat run-time. Generator kode bertanggung jawab untuk menerjemahkan negara grafis dalam pengolahan rutinitas yang melakukan persis operasi yang dibutuhkan oleh negara ini. SwiftShader mendukung dua representasi menengah: SwiftAsm dan Reaktor. Petunjuk SwiftAsm berhubungan langsung dengan instruksi x86, sedangkan Reaktor adalah bahasa tingkat tinggi yang kuat yang dibangun di atas infrastruktur compiler LLVM.Arsitektur dari SwiftShader Software Arsitektur GPU Toolkit dari kode Software SwiftShader GPU ToolkitSwiftAsm mengalami mendaftar alokasi dan dasar penghapusan kode mati di tempat selama fase pembuatan kode, sehingga sintesis kode biner yang sebenarnya adalah terjemahan langsung, membuat SwiftAsm sangat cepat dan kompak. SwiftAsm juga memungkinkan untuk tangan-tuned menggunakan ekstensi instruksi terbaru set. Selain x86 dan x64, SwiftAsm juga dapat beroperasi dalam mode emulasi, di mana setiap instruksi yang diimplementasikan sebagai C + + kode, yang memungkinkan prototyping cepat pada platform apapun dengan C + + compiler.Reaktor kode dikompilasi ke dalam fungsi dieksekusi oleh compiler infrastruktur LLVM dengan cara Just-In-Time. Ini compiler yang kuat dan sangat modular menawarkan dukungan canggih untuk operasi vektor dan keadaan melewati seni optimasi. Sementara membutuhkan waktu tambahan untuk optimasi, Reaktor / LLVM dihasilkan rutinitas dapat berjalan secara signifikan lebih cepat - khususnya kode menengah dihasilkan untuk Shader Model 3.0 shader kompleks mengandung peluang optimasi banyak yang ditangani sangat efisien oleh LLVM. Akhirnya, Reaktor / LLVM sub-sistem memungkinkan dukungan untuk CPU tambahan back-berakhir untuk non-x86 hardware.
Jika anda tertarik untuk mencoba software ini, silahkan download di sini(petunjuk cara menggunakan swift shader 3.0 sudah ada dalam file).
Download Swift Shader 3.0

No comments:

Post a Comment